ambulance gratis rotte foundation

Segerakanlah (pengurusan) jenazah, apabila ia orang yang baik maka itu adalah kebaikan yang kalian segerakan terhadapnya, tetapi jika tidak demikian maka ia adalah kejelekan yang kalian letakkan dari punggung kalian” (HR. Bukhari).

Tidak selayaknya mengakhirkan penguburan mayat, karena menunggu sebagian keluarganya, kecuali jika hanya sebentar saja. Jika tidak maka menyegerakannya adalah lebih utama.

Penundaan prosesi terhadap penguburan mungkin saja terjadi untuk kasus-kasus tertentu, seperti mensucikan jenazah berpenyakit menular yang menurut dokter harus ditangani secara khusus, keperluan otopsi dalam rangka penegakan hukum, menunggu kedatangan wali jenazah dan atau menunggu terpenuhinya empat puluh orang yang akan menshalati dengan segera selama tidak dikhawatirkan ada perubahan pada jenazah. Namun, mengakhirkan penguburan jenazah pada dasarnya tidak diperbolehkan.

Hal yang kadang terjadi lambatnya penanganan, kurangnya peralatan, hingga mahalnya biaya yang harus dibayar sering kali menjadi kendala tersendiri bagi warga yang memerlukan bantuan medis darurat. Selain itu, banyak warga tak mampu yang sebenarnya sangat membutuhkan akses kesehatan. Namun, berbagai kendala membuat mereka memendam sakitnya.

Alhamdulillah, Rotte Foundation hadir dan berikhtiar dengan AMBULANS ROTTE SIAGA untuk mengadakan layanan ambulance gratis bagi warga yang membutuhkan. Salahsatu fungsinya, siaga 24 jam mengantarkan warga ke rumah sakit dan ada kalanya mengantar jenazah baik di dalam maupun luar kota.

Galeri Kami

Rotte Ambulans Siaga dan Layanan Antar Jemput Jenazah
ambulance gratis rotte2
ambulance gratis rotte6

Lokasi Kami