Rotte Bakery Cabang ke 20 Buka di Awal Januari 2019

Rotte Bakery Soetta 01

Kamis 3 Januari 2019, Rotte bakery kembali membuka cabang terbaru nya. kali ini rotte bakery buka cabang ke 20 tepat pada awal tahun. Sebelum nya pada akhir tahun 2018 rotte bakery telah membuka cabang terbaru judga, yaitu cabang ke 19, pada tanggal 20 Desember 2018, selang 2 minggu rotte kembali membuka cabang ke 20 nya.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Cabang ke 20 tersebut terletak di Jl. Soekarno Hatta, tepat dari pasar pagi Arengka, setelah Sansani Hospital, sebelum pom bensin, sebelah kiri.

opening rotte bakery ahmad yani

Seperti biasa, rotte bakery selalu mengundang puluhan anak yatim piatu untuk syukuran setiap pembukaan cabang, foto diatas merupakan perwakilan dari salah satu mitra untuk cabang Rotte Bakery cabang ke 20 tersebut, bersama dengan perwakilan dari anak-anak yatim piatu.

Pembukaan cabang ke 20 ini juga disambut dengan antusias oleh warga setempat.

rotte bakery arengka

Seperti biasa, warga berbondong bondong untuk membeli roti terenak dan termurah kesukaan mereka di saat pembukaan. Rotte bakery setiap pembukaan cabang selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Saya tinggal di sukajadi, dekat jl. durian, saya kemari karena ada promo dan saya suka dengan roti nya yang empuk dan enak, rotte juga pengusaha asli orang muslim” Ujar salah satu pengunjung yang membeli roti di rotte bakery.

 

Rotte Bakery – Terenak dan Termurah di Indonesia
Rotte Bakery  – More Than a Bakery
Rotte Bakery – Ada Disemua Suasana

I Like Rotte
I Love Rotte
I Miss Rotte
I Need Rotte
Rotte Untuk Indonesia


Facebook: Rotte Bakery

Instagram: @rottebakery

 

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery