Rotte Foundation Membagikan Ratusan Roti dan Snack Gratis pada Bakti Sosial di RSIA Annisa

Mobil Ambulance Rotte di RSIA Annisa

Pekanbaru, Rotte Foundation – PT Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery) melalui Rotte Foundation membagikan ratusan roti dan snack gratis pada Bakti Sosial, Rabu (14/9/2022). Aksi berbagi snack gratis ini diberikan kepada para peserta Bakti Sosial (Baksos) serta panitia yang berlangsung di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Annisa, Jalan Garuda No. 66, Pekanbaru.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Tujuan pembagian roti dan snack dari Rotte adalah sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan pada kemanusiaan dan kesehatan sekaligus mendukung kegiatan sosial yang bertema, “Promosi Kesehatan Ibu dan Anak untuk Generasi Sehat dan Unggul di Era New Normal.”

Pada kerja kemanusiaan ini, Rotte membagikan sebanyak 300 pieces roti dan snack box Rotte. Ratusan roti dan snack box tersebut langsung diserahkan ke rumah sakit. Rangkaian kegiatan Baksos diantaranya: donor darah, skrining tumbuh kembang lalu cek gula darah dan asam urat.

Adapun para peserta merupakan warga sekitar. “Kegiatan ini sinergisitas antara Rotte Bakery dan Rotte Foundation dengan pihak rumah sakit. Kegiatan berbagi roti di iven Baksos begini, memang juga kegiatan Program Kemanusiaan dan Kesehatan Rotte Foundation,” ucap Koordinator Pelaksana Chandra.

Bakti Sosial CSR Rotte di RSIA Annisa

Pada kesempatan tersebut, salah seorang panitia menyampaikan apreasiasinya atas kegiatan Rotte.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rotte Bakery dan Rotte Foundation. Melalui Baksos ini, semoga semua mendapatkan kemudahan dan keberkahan,” tuturnya.

Edy Siswoyo, selaku Manager Program menyampaikan bahwa, kesempatan ini menjadi ajang untuk berbagi dari Rotte bukan hanya peserta, namun juga terhadap sesama.

“Dalam kegiatan ini Rotte berbagi ratusan snack dan roti. Barangkali banyak orang yang memiliki pola pikir bahwa berbagi, berarti akan kehilangan sesuatu, akan tetapi sebenarnya tidak begitu. Karena dengan berbagi sesuatu kepada orang lain, kita akan merasa lebih baik, dan penuh kepercayaan diri untuk melangkah kedepannya,” jelas Edy.

Lebih jauh, Edy memaparkan dengan peduli dan berbagi kepada sesama, insya Allah akan menularkan kebaikan sesama manusia, dan tentunya kian meningkat kepedulian terhadap sekitar.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery