fbpx

Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte Berkarakter dan Islami

 

Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte Berkarakter dan Islami ini merupakan pendidikan non formal yang ditempuh selama 3 (tahun) yang berfokus pada pembinaan Tahfidz Al-Qur’an serta Enterpreneur. Pendidikan di Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte besifat gratis atau tidak dipungut biaya apapun kepada anak didik yang mendalami ilmu Al-Qur’an. Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte sangat menjunjung tinggi nilai karakter Santri yang santun dan berjiwa Islami.

Para Santri yang mendaftarkan diri dalam pendidikan Tahfidz Enterpreneur ini merupakan anak yatim dhuafa yang masih memiliki semangat untuk belajar dan mendalam ilmu Al-Quran.

Video diatas dapat disaksikan di channel youtube Rotte Bakery.

Dengan semangat dan kerja keras Rotte Bakery mendirikan Rumah Tahfidz Enterpreneur yang berbeda dari Rumah Tahfidz yang pernah didirikan sebelumnya. Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte memiliki pengajar yang Ustadz yang berkompeten dibidang Al-Quran. Mengajari para Santri siang dan malam untuk mewujudkan Santri yang berkarakter dan islami.

Baca Juga :  5 Manfaat Roti Gandum Bagi Kesehatan Yang Jarang Diketahui

Para Santri yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte sangat antusias dan berterus semangat dalam belajar Al-Quran, memahami hukum bacaan, belajar adab serta senantiasa menjalankan sholat berjamaah setiap waktu. Dengan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Rotte Bakery terus menebarkan kebaikan-kebaikan dan banyak didukung oleh masyarakat.

Rotte Bakery saat ini terus berbenah diri untuk selalu memberikan pelayanan yang baik untuk konsumen setia Rotte Bakery dengan memberikan promo-promo terbaik setiap bulan. Dengan memberikan produk yang enak, harga yang terjangkau dan dari bahan baku yang berkualitas baik. Belanja sambil beramal untuk kemaslahatan umat islam.

Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte akan terus memberikan sumbangsih positif untuk masyarakat, dengan menghadirkan para Santri yang berkarakter dan islami. Membentuk generasi muda yang berjiwa agamis, sosial dan pengusaha.

Baca Juga :  Berikut Tips Menghindari Makan Berlebihan Dikala Liburan

Mari segenap Rotte Lovers, yuk dukung Rumah Tahfidz Enterprenur Rotte untuk selalu menyisihkan sebagian rezeki  bagi ingin berdonasi, berinfaq dan bersedakah untuk membantu Santri Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte dapat menghubungi PIC Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte : 081276121418 (Suhendri) atau 082360604747 (Herry Irawan).

Atau dapat dengan cara transfer ke rekening dibawah ini:

7115413796 atas nama Sosial Rotteam Rotte Bakery (Bank Syariah Indonesia)

Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte yang beralamat di Jalan Ikhlas, Bukit Barisan, Gg.Damai Antariko, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru – Riau.

Rotte Lover yuk follow akun sosial media

IG : @rottebakery

FB : Rotte Bakery

Website : www.rottebakery.com

%d bloggers like this: