fbpx

Cara Mudah Menjadi Reseller Rotte Bakery

Cara Mudah Menjadi Reseller Rotte Bakery roti rotte bakery agen reseller

Cara Mudah Menjadi Reseller Rotte Bakery – Rotte Bakery adalah brand roti yang berasal dari Pekanbaru Riau. Rotte Bakery terkenal dengan produk roti yang berkualitas, namun memiliki harga yang terjangkau bagi konsumen. Tidak heran jika Rotte Bakery dengan cepat mendapatkan tempat dihati para konsumennya. Bahkan layak rasanya jika Rotte Bakery mengukuhkan posisinya sebagai brand Roti No. 1 di Riau.

Peminat roti Rotte Bakery amat sangat banyak, bahkan permintaanya tidak bisa ditangani oleh outlet Rotte yang ada dibeberapa titik di Pulau Sumatra. Oleh sebab itu Rotte Bakery mengajak / mengundang Rotte Lovers untuk menjadi agen reseller Rotte Bakery.

 

Keuntungan Menjadi Agen Rotte Bakery.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan mitra agen reseller Rotte Bakery. Salah satunya adalah mendapatkan peluang penghasilan dari penjualan produk roti Rotte Bakery dari selisih harga jual dari pabrik Rotte Bakery. Mitra agen reseller Rotte Bakery tidak perlu bersusah payah untuk mempromosikan produk Rotte Bakery karena kegiatan promosi dan marketing dibantu oleh tim marketing handal dari kantor pusat Rotte Bakery.

Baca Juga :  Kegiatan Rotte Baking Class Bersama Anak Paud dan TK

Saat ini ada banyak mitra agen reseller Rotte Bakery yang berhasil menjual produk Rotte Bakery. Alhamdulillah, pendapatan agen reseller Rotte Bakery dari penjualan semakin hari semakin bertambah. Bahkan ada yang menjual produk roti Rotte Bakery sampai keluar kota, bahkan sampai keluar provinsi.

Siapa yang Harus Menjadi Agen Reseller Rotte Bakery?

Pada prinsipnya, siapapun boleh menjadi mitra agen reseller Rotte Bakery. Sekarang ini yang menjadi mitra agen reseller Rotte Bakery diantaranya :

  • Warung atau kedai
  • Mini market
  • Swalayan
  • Kantin kampus / sekolah / kantor / pondok pesantren
  • Catering
  • Koperasi
  • Perorangan
  • Dan masih banyak lagi

Berdasarkan informasi terakhir, jumlah mitra agen reseller Rotte Bakery jumlahnya lebih dari 150 orang. Beberapa diantaranya mengambil paket Roti Rotte dalam jumlah ribuan setiap bulannya.

Baca Juga :  Rotte Bakery Meriahkan HUT RI ke 74 di Mall SKA dan Living World Pekanbaru

Syarat dan Ketentuan Agen Rotte Bakery

Syarat menjadi agen reseller Rotte Bakery cukup mudah, menjadi agen reseller Rotte tidak membutuhkan syarat yang banyak dan rumit. Berikut ini syarat umum menjadi agen reseller Rotte Bakery :

  • Membeli roti Rotte Bakery dalam jumlah minimal yang ditentukan pabrik
  • Uang tunai untuk pembayaran pembelian produk Rotte Bakery
  • Data diri atau identitas agen reseller Rotte Bakery

Apakah Melayani Pengiriman Keluar?

Semua agen reseller Rotte Bakery datang langsung ke pabrik Rotte Bakery untuk mengambil produk yang dijual. Pabrik Rotte Bakery tidak melayani jasa pengiriman untuk produk reseller Rotte Bakery.

Ada Kontak yang Bisa Dihubungi?

Ada kontak yang bisa dihubungi jika ingin mendaftar menjadi Reseller Rotte Bakery. Kontaknya bisa dilihat disini. [ kontak reseller ] Untuk informasi lebih lengkap seputar reseller produk roti Rotte Bakery bisa menghubungi kontak yang tersedia di halaman info reseller. Terima kasih sudah berminat menjadi mitra agen reseller Rotte Bakery. Semoga usahanya semakin ramai, berkah dan lancar.

Baca Juga :  5 Manfaat Roti Gandum Bagi Kesehatan Yang Jarang Diketahui

 

%d bloggers like this: