Rotte Peduli Pendidikan Berbagi Tas, Buku Dan Alat Tulis di SDN 041 Pekanbaru

suku sakai

Jum’at, 19 Juli 2019, Rotte Bakery menyelenggarakan kegiatan yang ketiga Peduli Pendidikan, melalui Rotte Foundation berbagi tas, buku dan alat tulis untuk siswa-siswi duafa ke SDN 041 Pekanbaru di jalan Durian, Pekanbaru.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Kegiatan dilaksanakan setelah siswa-siswi SDN 041 Pekanbaru selesai melakukan membaca surat Ya-Sin bersama. Kegiatan dibuka oleh ibu Afni Tata Usaha sekolah, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh bapak Abdullah, S.Pd, kepala sekolah SDN 041 Pekanbaru. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih atas kehadiran Rotte Bakery melalui Rotte Foundation dan kepedulian Rotte Bakery terhadap siswa-siswi duafa di sekolahnya.

Kehebohan dan kegembiraan yang luar biasa kemudian terjadi saat siswa-siswi SDN 041 Pekanbaru diajak bermain Ice Breaking yang dipandu oleh Manager Bidang Pendidikan, Raynaldi. Kemudian Pembina Rotte Foundation Bapak Heri Irawan memberikan motivasi kepada siswa-siswi SDN 041 Pekanbaru untuk tetap semangat dalam belajar dan memiliki cita-cita yang tinggi sebagai pengusaha muslim. Menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama seperti yang sudah dicontohkan oleh Rotte Bakery.

Saat ini Rotte Bakery baru bisa memberikan paket bantuan untuk 16 orang siswa duafa untuk SDN 041 Pekanbaru, dan tolong do’akan agar Rotte Bakery bisa berbuat lebih untuk bisa membantu lebih banyak lagi kedepannya, tentunya dengan lebih banyak lagi berikan gigitannya untuk produk Rotte, karena ADA KEBAIKAN DI SETIAP GIGITAN, ujar pak Heri mengakhiri motivasinya. Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan dan simbolis oleh bapak Heri Irawan. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan guru agama SDN 041 Bapak Anas, S.Pd, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Diakhir kunjungan, Rotte Foundation bersilaturrahim dengan guru dan kepala sekolah, menjawab keingintahuan para guru dan kepala sekolah mengenai Rotte Bakery diruang kepala sekolah, baik itu mengenai produk-produk, visi misi Rotte Bakery dan program-program sosialnya.

Pesan yang telah disampaikan pada kunjungan tadi adalah Rotte Bakery hadir memberikan produk yang terenak dan termurah. Yuk syiarkan Rotte Bakery kepada masyarakat lebih banyak lagi karena ada kebaikan disetiap gigitannya.

Insha Allah kunjungan berikutnya adalah ke SDN 020 jalan Kulim/Kayu Manis & SDN 013 jalan Ahmad Yani/Cempaka.
Salam Gedor Pintu Langit, semoga keberkahan tercurah untuk kita semua.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery