Jangan Khawatir dengan Rezeki, Kita Punya Allah yang Maha Kaya

Jangan Takut Rizki Kita Punya Allah yang Maha Kaya

Pekanbaru, Rotte Foundation – “Jangan khawatir dengan sempitnya rezeki yang Allah berikan kepada hamba-Nya. Sesungguhnya kekayaan yang dimiliki oleh Allah tidak akan pernah habis dan selama-lamanya”. (Hadist Qudsi)

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Sahabat, diantara perkara yang menenangkan batin seorang hamba tatkala ia menyadari bahwa Allah telah menetapkan kadar rezeki seseorang. Kadang dilapangkan, kadang disempitkan, ada yang diberi harta banyak, ada pula yang diberi bagian sedikit.

Semua ini adalah ketetapan Allah. “Katakanlah: Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya).” (QS. Saba: 39).

Sahabat, bila Allah menghendaki, seorang yang bodoh dan buta huruf pun bisa menjadi orang yang kaya raya. Sebaliknya yang berpendidikan tinggi, diploma atau sarjana justru hidup sederhana tanpa harta yang berlimpah. Karena memang rejeki tidak berkaitan dengan tingkat pendidikan seseorang.

Terkadang usaha yang telah terencana dengan baik, segala kemungkinan telah diperhitungkan bisa saja gagal total. Sementara yang kelihatan santai, tidak terlalu dipikirkan malah berbuah kesuksesan.

Begitulah misteri rezeki dari Allah yang telah menetapkan kadar rezeki yang akan diterima masing-masing hamba sesuai kehendak-Nya, dengan Ilmu, hikmah dan keadilan-Nya.

Ya Allah, berilah kami kelapangan rezeki dan berkahilah kami dengan rezeki yang halal. ??

by Rotte Foundation

Photo by Anthony Shkraba from Pexels

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery