Rotte Bakery berikan Roti untuk suku Sakai pada saat CFD

suku sakai

Minggu 10 Maret 2019 kemarin, Seperti biasa Rotte Bakery melakukan kegiatan rutin memeriahkan Car Free Day (CFD) dengan membuka stand di sekitaran kawasan CFD berlangsung.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Rotte Bakery membuka beberapa stand yang di isi oleh beberapa perwakilan SPG dari 5 cabang yang ada di pekanbaru. Allhamdulilah dagangan Rotte Bakery laris seperti biasa nya, namun tidak semua stok yang dibawa habis untuk dijual.

Sisa dari stok yang tak terjual itupun diberikan kepada suku sakai yang sedang berdemo disekitaran flyover dekat taman RTH.

suku sakai

Sekilas tentang suku sakai, Sakai merupakan salah satu suku yang mendiami kawasan pedalaman Riau di Pulau Sumatera. Nenek moyang Suku Sakai diyakini berasal dari Pagaruyung, sebuah kerajaan Melayu yang pernah ada di Sumatera Barat. Dahulu, Suku Sakai memiliki pola kehidupan yang masih nomaden, berpindah-pindah dari satu kawasan ke kawasan lain (sumber: wikipedia).

suku sakai

suku sakai

Suku sakai berdemo pada saat CFD menuntut hal terkait sengketa lahan menurut salah satu masyarakat suku sakai yang berdemo, mereka senang terhadap Rotte Bakery yang mau memberikan roti enak kepada mereka secara gratis.

Salah satu dari masyarakat suku sakai berkata bahwa mereka tau dengan Rotte Bakery karena Rotte mempunyai cabang dimana mana di pekanbaru, Rotte juga mempunyai roti yang enak, roti lembut di pekanbaru Rotte Bakery lah yang terenak.

Rotte Bakery – Terenak dan Termurah di Indonesia
Rotte Bakery  – More Than a Bakery
Rotte Bakery – Ada Disemua Suasana

I Like Rotte
I Love Rotte
I Miss Rotte
I Need Rotte
Rotte Untuk Indonesia


Facebook: Rotte Bakery

Instagram: @rottebakery

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery