Rotte Bakery Salurkan Dana CSR Untuk Sembilan Masjid

berbagi dana csr rotte bakery

Pekanbaru, Rotte Bakery – PT. Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery) kembali menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sembilan masjid yang ada di kawasan Tangkerang Timur Pekanbaru. Setiap masjid masing-masing memperoleh bantuan operasional total sebesar Rp5 juta dalam bentuk bahan bangunan atau keperluan jamaah di masjid.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Bantuan operasional tersebut, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Rotte terhadap keagamaan, khususnya Program Dakwah dan Sosial.

Manager CSR Suhendri mengatakan, dana operasional masjid atau bina lingkungan itu merupakan tanggungjawab perusahaan yang wajib dikeluarkan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial.

“Dana operasional masjid ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Rotte melalui CSR. Salah satu tujuannya adalah membantu pembangunan sarana ibadah serta pusat keagamaan,” ungkap Suhendri.

Adapun beberapa masjid yang menerima dana operasional tersebut, diantaranya; Masjid Al Aqso Jalan Bukit Barisan, Masjid Nurul Iman di Jalan Selamat, Masjid Nurul Islam di Jalan Bukit Barisan, Masjid Nurul Ikhwan Jalan Pesantren dan Masjid Miftahul Jannah di Jalan Mahang.

Kemudian, bantuan yang sama juga disalurkan untuk Mushala Ar Rahman Jalan Mahang, Masjid Tsamaratul Ikhwan Jalan Kandis Ujung, Majlis Ta’lim Al Hidayah Jalan Bukit Barisan serta Rumah Tahfidz Ar Rahmat di Kampung dalam.

“Alhamdulillah sejak tahun lima tahun terakhir sampai dengan saat ini, Rotte rutin memberikan dana operasional masjid dan mushala. Semua itu bisa terwujud karena dukungan masyarakat dan pihak terkait. Karena itu, penyaluran dana operasional agar bisa tepat sasaran,” imbuhnya.

Terpisah, Ali Gufron gharim Mushala Ar Rahman menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Rotte karena telah membantu dana operasional mushala setempat. “Semoga Rotte tambah dan maju lebih banyak membawa keberkahan pada umat,” pintanya.

Source : Instagram Rotte Foundation

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery