fbpx

Setelah Buka Cabang Duri & Dumai, Kini Rotte Bakery Buka 5 Cabang di Medan!

Setelah Buka Cabang Duri & Dumai, Kini Rotte Bakery Buka 5 Cabang di Medan! – Allhamdulilah Rotte Bakery telah hadir di Duri & Dumai atas permintaan pelanggan setia Rotte Bakery. Grand Opening Duri & Dumai dilaksanakan pada tanggal 22 – 25 Juni 2019, dan seminggu kemudian Rotte Bakery meluncur ke Medan untuk membuka 5 Cabang berikut nya di beberapa titik.

Duri dan Dumai sendiri masing – masing nya di buka 2 Cabang sehingga total nya ada 4 Cabang. Toko Cabang Duri 1 beralamat di Jl. Mawar No.16, Kelurahan Balik Alam , Kecamatan Mandau, Duri, Bengkalis, Riau, yang buka pada tanggal 22 Juni 2019. Lalu Cabang Berikut nya Duri 2 beralamat di Jl . Sudirman RT 02/RW 12, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Duri, Bengkalis, Riau, yang buka 1 hari setelah Cabang Duri 1 yaitu tanggal 23 Juni 2019.

Cabang Rotte Bakery Dumai

Berlanjut ke Dumai, pada tanggal 24 Juni 2019 merupakan Grand Opening Cabang Dumai 1 yang beralamat di Jl. Syech Umar No.29D, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Riau. Lalu kemudian untuk cabang berikut nya Cabang Dumai 2 yang beralamat di Jl . Pangeran Dipenogoro, Kelurahan Sukajadi, Kec amatan Dumai Timur, Riau, yang di buka 1 hari setelah Cabang Dumai 1 yaitu pada tanggal 25 Juni 2019.

Pembukaan Grand Opening Duri-Dumai berlangsung meriah seperti biasa, antusias warga memeriahkan Grand Opening begitu toko dibuka, mereka masuk dan menyerbu roti – roti yang tersedia di dalam, Rata – Rata omzet pada saat Grand Opening di setiap cabang Duri – Dumai mencapai 12-13Jt.

Kesuksesan Grand Opening Duri – Dumai membuat para pekerja rotte atau Rotteam bahagia dan senang melihat antusias warga. Kini Rotte Bakery siap untuk dinikmati oleh warga sekitar dan menebar kebaikan untuk lingkungan tersebut.

Selang kurang lebih 1 minggu kemudian, Rotte Bakery kembali meluncur ke Sumatera Utara untuk membuka 5 Cabang baru lagi di Kota Medan. 5 Cabang ini tersebar ke beberapa titik di Kota Medan, Grand Opening berlangsung dari tanggal 6 Juli hingga 10 Juli 2019. Grand Opening di lakukan secara bergantian setiap hari selama 5 hari di titik yang berbeda.

> 06 Juli – Rotte Bakery Medan Johor (outlet Ke-35)
Jl. Karya Jaya No.256, Kec. Medan Johor, Medan, Sumatera Utara 20144
.
> 07 Juli – Rotte Bakery Medan Denai (outlet Ke-36)
Jl. Denai, Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, Medan City, Sumatera Utara 20371
.
> 08 Juli – Rotte Bakery Medan Timur (outlet Ke-37)
Jl. Pasar III, Tegal Rejo, Medan Perjuangan, Medan, Sumatera Utara 20236
.
> 09 Juli – Rotte Bakery Medan Marelan (outlet Ke-38)
Jl. Marelan Raya Ps. IV 136-146, Rengas Pulau, Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara 20255
.
> 10 Juli – Rotte Bakery Medan Barat. Outlet Ke-39)
Jl. Karya 79-89, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara 20235.

Cabang Rotte Bakery Dumai

Grand Opening di kota Medan juga berlangsung meriah dan disambut baik oleh warga sekitar, Grand Opening juga dibuka dengan mengundang anak yatim piatu sebagai bentuk syukuran.

Tak lupa pula promo Beli 1 Gratis 1 di hari Grand Opening, dan Beli 2 Gratis 1 di hari berikut nya selama 2 hari. Promo inilah yang dinanti nanti oleh para pembeli yang lalu lalang sebelum Grand Opening, jauh sebelum hari H Grand Opening banyak warga sekitar yang sudah melihat info melalui  Spanduk, Banner, dan Iklan-iklan yang telah tersebar, dan ketika Grand Opening banyak warga yang datang berbondong-bondong untuk memborong Rotte.

Rotte Bakery – Ada Disemua Suasana

“Ada Kebaikan Disetiap Gigitan”

I Like Rotte
I Love Rotte
I Miss Rotte
I Need Rotte
Rotte Untuk Indonesia


Facebook: Rotte Bakery

Instagram: @rottebakery

 

You might also like