Rotte Bakery Berbagi Tas, Buku dan Alat Tulis untuk Siswa Dhuafa

Selasa, 16 Juli 2019, Rotte Bakery melalui Rotte Foundation (Yayasan Rotte Indonesia Mulia) berbagi kepedulian ceria ke SDN 193 Pekanbaru di Jalan Kartama Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Kota Pekanbaru. Kepedulian kali ini diberikan dalam bentuk penyerahan bantuan tas sekolah, buku dan alat tulis untuk 16 orang siswa dhuafa yang terlebih dahulu dipilih dan ditentukan oleh pihak sekolah.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Kegiatan diawali dengan ice breaking serta motivasi ceria untuk siswa dhuafa yang dibawakan oleh Raynaldi, Manager Program Bidang Pendidikan yang dilanjutkan dengan penyerahan langsung dan simbolis paket bantuan oleh Budi Suhari, CEO Rotte Foundation. Dalam sambutannya Budi Suhari menyampaikan bahwa di setiap produk Rotte Bakery “ada Kebaikan di setiap Gigitan” sehingga Rotte Bakery insya Allah semoga akan terus selalu berbagi manfaat, dan keberdampakan untuk masyarakat sekelilingnya terutama kepada kaum dhuafa.

Kepala Sekolah SDN 193 Pekanbaru, Listri Murni, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan rasa gembira dan terimakasih dari sekolah dan siswa atas kehadiran dan kepedulian Rotte Bakery melalui Rotte Foundation terhadap siswa dhuafa di SDN 193 Pekanbaru ini.

Di akhir kunjungan ini Rotte Foundation menyempatkan diri bersilaturahmi, berbagi informasi program sosial pendidikan dan dakwah kepada para guru di ruang majelis guru SDN 193 Pekanbaru.
Pada kesempatan memperkenalkan beberapa varian produk Rotte Bakery, para guru sangat bersemangat untuk ikut menggalakkan “perbanyak gigitan (beli) Rotte untuk kebaikan”.

Kunjungan berbagi bantuan tas, buku dan alat tulis untuk siswa dhuafa ini akan dilanjutkan Rotte Foundation ke 4 SD negeri berikutnya yaitu SDN 150 Rumbai, SDN 041 Jln. Durian, SDN 013 Jln. Ahmad Yani, SDN 020 Jln. Kayu Manis.
Semoga keberkahan untuk kita semua.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery