Pembina Csr Rotte Bakery Resmikan Rumah Tahfizh Ummu Fatima

Pekanbaru, Rotte Bakery – Pembina Yayasan Rotte Indonesia Mulya yang juga Pembina Corporate Social Responsibility (CSR) Rotte Herry Irawan meresmikan Rumah Tahfiz Rotte yang ketiga, Ummu Fatimah di Komplek Perumahan Cendana, Tangkerang Timur, Harapan Raya Pekanbaru, Senin (5/9/2022) malam.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Dalam sambutannya, Herry menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pihak yang telah mensupport. “Alhamdulillah, sekarang Rotte sudah mempunyai tiga (3) rumah tahfiz. Harapan kami, mudah-mudahan Rumah Tahfiz Ummu Fatima memberikan manfaat lebih luas kepada umat, termasuk bagi kaum ibu-ibu di Perumahan Cendana. Peresmian rumah tahfiz ketiga ini, juga wujud nyata dari visi Rotte (Babada Corporation), yaitu membangun kebaikan di dunia dan akhirat,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua RT 04 Adi Nirwansyah, kemudian Pengasuh sekaligus Pembina rumah tahfiz Syaiful, Ustad Ridho Pembimbing Rumah Tahfiz serta para santriwati dan undangan.

Acara yang dimulai ba’dha Isya itu, dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dari salah seorang santri rumah tahfiz Rotte Iqbal (hafiz 4 juz). Lalu dilanjutkan tahtim, tahlil dan doa oleh Ustad Ridho.

Di tempat sama, Staf CSR Agusman menuturkan harapannya. “Semoga dengan dibukanya Rumah Tahfiz Ummu Fatima akan mampu melahirkan generasi Qurani yang menghafal dan berprilaku sesuai tuntutan Alquran, menjadi cahaya yang berjalan di tengah umat dan sebagai pelopor pembangunan negeri menuju negara yang baldatun toyyibatun warrobun ghofur,” pintanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Rotte melalui CSR perusahaan sudah mempunyai dua rumah tahfiz. Pertama, Rumah Tahfidz Enterpreneur Rotte di Jalan Ikhlas Bukit Barisan, Gang Damai Antariko, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim Pekanbaru. Kedua, rumah tahfiz Nur ‘Ala Nur di Komplek Perum Cendana Harapan Raya, Kelurahan Tengkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Saat ini Rumah Tahfiz Ummu Fatimah masih membuka pendaftaran untuk santriwati baru. Adapun syarat-syaratnya, seperti putri/muslimah, usia minimal 12 tahun-17 tahun serta bisa membaca Alquran dengan menghubungi nomor telephone/whatsapp: 081276121418 (Ust. Hendri) dan 082165080237.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery