LPAI Riau Kunjungi CSR Rotte Bakery

lpai riau berkunjung ke csr Rotte

Pekanbaru, Rotte Bakery – Team Corporate Social Responsibility (CSR) Babada Corporation menerima kunjungan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) wilayah Riau bertempat di Lantai 3 Rotte Bakery, Komplek Ruko Villa Bukit Mas, Jalan Bukit Barisan Nomor 15 Pekanbaru, Rabu (5/10/2022).

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Hadir pada pertemuan tersebut Pembina CSR Herry Irawan, Manager CSR Suhendri dan beberapa staf. Sementara dari LPAI Riau hadir Ester Yulia (Ketua LPAI Wilayah Riau), Ira (Tim Advokasi), Fitri (Tim Advokasi), Ridho (Tim Sosialisasi) dan Dr. Ibnu.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini dalam rangka menjajaki kemungkinan sinergisitas antara LPAI Riau dan CSR perusahaan (PT. Rotte Ragam Rasa) dalam beberapa kerja-kerja kemanusiaan, seperti Program Kemanusiaan, Kesehatan, Pendidikan dan Sosial.

“Banyak ilmu dan inspirasi yang kita dapatkan dari pertemuan dengan LPAI Riau. Semisal dedikasi yang mereka berikan dalam upaya membantu anak-anak yang kurang mampu. Di sisi lain, disebutkan, keikhlasan merupakan kendaraan bagi mereka dalam menjalankan tugas,” tutur Manager CSR Suhendri.

Ia menambahkan, banyak insight yang diperoleh dari sharing dan diskusi bersama LPAI Riau. “Semoga kedepannya kita bisa membangun kerjasama dan kolaborasi untuk kemajuan umat, khususnya dalam pembinaan anak yang kurang mampu,” harapnya.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery