fbpx

Rotte Bakery Buka Cabang Serentak Di 2 Provinsi

Grand Opening Rotte Bakery

Allhamdulilah, tepat pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 Rotte Bakery buka 2 cabang serentak di 2 provinsi yaitu Jawa Barat dan Riau tepat nya di kawasan Grand Depok City dan Jl. Durian Pekanbaru. Pada hari sebelum nya juga telah di buka cabang pertama di Jawa Barat yaitu di Cinere, Depok.

Pencapaian luar biasa ini merupakan sejarah baru Rotte Bakery yang sangat berkesan, dapat membuka 3 cabang dalam 2 hari, dan 2 cabang nya dibuka serentak di hari yang sama. Pencapaian ini patut di apresiasi untuk seluruh staff dan karyawan Rotte Bakery yang telah bekerja keras mensukseskan grand opening selama 2 hari ini, terutama untuk teman-teman yang bertugas di Depok.

Grand Opening Rotte Bakery

Sebagai bentuk kerja sama, peresmian Rotte Bakery cabang Depok diresmikan oleh Ust. Nasrullah sebagai Ketua Pengawas Koperasi Magnet Rezeki, dan didampingi oleh Pak Syafrizal sebagai Founder atau Direktur Rotte Bakery, dan tak luput pula CEO Rotte Bakery yaitu Pak Mahardika yang ikut mendampingi pak Syafrizal.

Baca Juga :  Grand Opening Rotte Bakery Pasir Pangaraian

Peresmian Rotte Bakery buka cabang disambut oleh polsek setempat, yaitu Polsek Limo. Pihak polsek Limo mengatakan sangat menantikan kehadiran Rotte Bakery di daerah mereka, Mereka juga mengatakan akan melindungi Rotte Bakery yang berada di wilayah pengawasan mereka dari tindak kriminal oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Setelah kata sambutan dari polsek, tokoh masyarakat setempat, dan ormas setempat, Peresmian Rotte Bakery cabang Depok dilanjutkan dengan penandatanganan surat kerja atau surat kerja sama antara Rotte Bakery dan Koperasi Magnet Rezeki.

Syukuran Rotte Bakery Depok

Seperti biasa, setiap grand opening Rotte Bakery selalu mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan setempat sebagai bentuk syukuran dari buka nya cabang baru. Foto pertama adalah serah terima dengan panti asuhan setempat daerah depok yang diwakili oleh Ketua Koperasi Magnet Rezeki, dan Foto kedua merupakan foto serah terima dengan panti asuhan setempat daerah Jl. Durian – Pekanbaru.

Baca Juga :  Resep Pizza Sandwich , Pizza Sehat dan Lembut

Seperti biasa, antusias warga sangat luar biasa, warga depok pun menyambut kehadiran Rotte Bakery dengan berbondong bondong membeli roti terenak termurah ini di daerah mereka selagi ada promo beli 1 gratis 1.

Tak kalah dengan Depok, Cabang Durian di Pekanbaru pun mengalami lonjakan pembeli yang sangat dahsyat. Antusias warga kembali menyerbu cabang Durian di Pekanbaru selagi ada promo beli 1 gratis 1, promo ini berlaku hanya untuk grand opening saja, di hari kedua dan ketiga promo nya hanya beli 2 gratis 1.

Foto pertama merupakan tampak depan cabang GDC dan Foto kedua merupakan tampak depan Cabang Durian Pekanbaru. Insyaallah cabang berikut nya akan segera menyusul di daerah jabodetabek, untuk info selengkapnya silahkan KLIK.

Baca Juga :  Hanya Andalkan Pasar dalam Kota, Rotte Bakery Raih Omzet Sampai Rp120 Juta Perbulan

Rotte Bakery – Terenak dan Termurah di Indonesia
Rotte Bakery  – More Than a Bakery
Rotte Bakery – Ada Disemua Suasana

I Like Rotte
I Love Rotte
I Miss Rotte
I Need Rotte
Rotte Untuk Indonesia


Facebook: Rotte Bakery

Instagram: @rottebakery

%d bloggers like this: