Evano Kembali Terima Program Beasiswa Rotte

program beasiswa rotte

Pekanbaru, Rotte Bakery – Program Beasiswa Rotte sudah dimulai sejak tiga tahun silam, dan mendapat sambutan hangat, khususnya keluarga dhuafa/keluarga kurang mampu yang anaknya tengah menempuh pendidikan di berbagai sekolah/pesantren yang ada di Kota Pekanbaru.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Total beasiswa dibagikan terdiri dari tingkat SD hingga SMP tersebut dibagi masing-masing; 2 siswa Tahfiz F3, 1 siswa SMP Sains Quran, 1 santri Pondok Pesantren Munawwaroh, 4 santri Madrasah Ibtidaiyah Tahfizul Quran Ath Thaifa Manshurah.

Adapun para penerima sebelumnya telah dilakukan survey.

“Para penerima Program Beasiswa Dhuafa sebelumnya telah dilakukan survey oleh Tim Program Pendidikan. Hingga saat ini ada sebanyak 8 siswa/santri penerima,” ujar Koordinator Beasiswa Rotte Chandra Wijaya, saat penyerahan Program Beasiswa Rotte di Kantor Rotte Foundation, Jalan Bukit Barisan Ruko Bukit Garden No. 6, Pekanbaru.

Salahsatu penerima manfaat Rotte Beasiswa adalah, Hans Evano Taxa (10 tahun), siswa kelas 4 SD Tahfiz F3 Pekanbaru. Ia telah menerima Program Beasiswa Dhuafa sejak empat tahun terakhir.

Pada Kamis (21/7/022) sore, ditemani sang ibu, Sari (33 tahun), Evano menerima beasiswa untuk bulan Juli 2022.

“Terima kasih untuk Rotte atas bantuannya selama ini. Semoga Rotte terus berkembang dan membantu banyak orang. Dan, semoga jadi amal jariyah bagi donator,” pinta Sari yang kesehariannya bergelut dengan usaha laundry.

Ia menyampaikan, beasiswa Rotte sangat menolong kelangsungan biaya pendidikan anak sulung dua bersaudara itu.

Semoga uluran donasi dan dermawan Rotte dalam Program Beasiswa Rotte mengantarkan Ismail dan para penerima lainnya mewujudkan cita-citanya.

Penulis : Nina A. Suheri

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery