CSR Rotte Bakery Salurkan Ratusan Paket Snack Box Roti di Masjid Raudhatus Shalihin

berbagi snack box rotte di masjid raudhatus shalihin

Pekanbaru, Rotte Bakery – Dalam upaya menyemarakkan kegiatan keagamaan seperti tausyah atau pengajian jamaah, PT. Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery) melalui CSR perusahaan bersinergi menyalurkan ratusan bingkisan snack box Rotte buat pengurus masjid.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Seperti halnya yang dilakukan Rotte saat kajian di Masjid Raudhatus Shalihin di Jalan Bukit Barisan, Tengkerang Timur, Tenayan Raya, Pekanbaru belum lama ini.

“Setelah koordinasi dengan panitia dan pengurus, ratusan roti Rotte kita salurkan buat pengurus juga jamaah yang hadir di kajian Masjid Raudhatus Shalihin. Bantuan serupa sudah menjadi agenda rutin Program Sosial Dakwah CSR perusahaan di beberapa masjid Pekanbaru sekitarnya. Bahkan, Rotte menjadi sponsor utama kegiatan sosial dakwah masjid ini,” ucap staf CRS Agusman.

Lebih jauh, Agus menuturkan bahwa bingkisan snack box serupa juga pernah diberikan kepada beberapa masjid yang menggelar kajian akbar ataupun kegiatan sosial dakwah lainnya.

Bahkan, di lain waktu bantuan bingkisan Rotte Bakery juga menyasar beberapa pesantren dan panti asuhan.

Sementara paket sembako untuk dhuafa ataupun keluarga kurang mampu serta keluarga yang terimbas ekonomi dari pandemi yang tak kunjung berhenti juga terus bergulir.

Rotte mengajak sahabat dan dermawan semua mendukung dan mendoakan keberlangsungan program bantuan berupa bingkisan snack box untuk kegiatan sosial dan dakwah ini. “Harapannya, bingkisan yang kita salurkan dapat memberi kemeriahan dan kesuksesan acara,” semat Agusman.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery