Rotte Ambulans Siaga Memberikan Layanan Pengantaran Jenazah Suroto

rotte ambulans siaga jenazah suroto

Pekanbaru, Rotte Foundation – Rotte Foundation melalui program-program kemanusiaannya senantiasa berkhidmat pada sesama. Semisal dalam upaya memuliakan dhuafa, Rotte Foundation yang disupport oleh PT. Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery) memberikan layanan Rotte Ambulans Siaga, yaitu ambulans untuk pengantaran jenazah secara gratis.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Sejak beroperasional lima tahun terakhir, layanan ambulans jenazah ini telah mengantarkan jenazah dari wilayah Tangkerang, Tenayan, Panam, Kampar dan sekitarnya. Bahkan, Rotte Ambulans Siaga memberikan pelayanan selama 24 jam penuh hingga luar kota ataupun antar provinsi. Pelayanan pun diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Layanan mobil jenazah dikhususkan bagi warga dhuafa (kurang mampu) yang meninggal di wilayah atau rumah sakit di Pekanbaru. Teknis pelayanan mobil jenazah, setelah mendapat telepon pemberitahuan atau permintaan keluarga duka, petugas ambulans segera meluncur menuju rumah duka atau rumah rumah sakit untuk mengambil jenazah. Selanjutnya, penguburan jenazah menuju pemakaman umum di wilayah Pekanbaru.

Tim Rotte Ambulans Siaga Chandra mengatakan, mobil jenazah ini memberi pelayanan bagi warga dhuafa mulai dari menjemput ke rumah duka, lalu mengantarkan hingga ke pemakaman.

“Layanan mobil jenazah ini dapat menjangkau wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Seperti Tangkerang, Tenayan, Panam. Kadang ada juga yang minta diantarkan ke luar kota, misalnya ke Sumbar,” ujarnya.

Seperti pada, Minggu (15/8/2022), Rotte Ambulans Siaga memberikan layanan pengantaran jenazah Suroto (58 tahun), warga Perumahan Bukit Barisan nomor 21, RT02 /RW10, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Usai dijemput ke rumah duka, Rotte Ambulans Siaga membawa jenazah ke masjid terdekat untuk dishalatkan, dan selanjutnya meluncur ke Tempat Pemakaman Umum Husnul Khatimah.

Untuk mendapatkan pelayan Rotte Ambulans Siaga, dapat menghubungi Nomor WA: 0852-6594-0060 (Bp. Chandra).

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery