fbpx

Muhasabah 2020 Rotte Bakery ‘We Are Rotte’

Pekanbaru, Rotte Bakery – Tepat pada tanggal 8 Januari lalu Rotte Bakery Milad yang ke 4, lalu keesokan hari nya pada tanggal 9 januari Rotte Bakery menggelar acara tahunan nya yaitu Muhasabah 2020 yang ditahun-tahun sebelum nya di sebut dengan Resolusi, yang dimana pada tahun ini mengangkat tema “We Are Rotte” .

Dalam acara yang berlangsung di Alam Mayang – Pekanbaru ini dimulai dari pagi hingga menjelang maghrib ini tersusun berbagai macam acara yang sangat meriah dan menyenangkan. Mulai dari jajaran Management hingga teman-teman Rotteam dari 29 outlet di seluruh Riau ikut serta dalam menyukseskan acara ini.

Muhasabah 2020 Rotte Bakery RotteamMuhasabah 2020 Rotte Bakery Rotteam

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Agus Suhendar

Sesuai dengan tema acara ini yaitu We Are Rotte, Dalam acara ini teman-teman Rotteam diminta untuk menyamakan mindset yang disampaikan langsung oleh Direktur utama PT. Rotte Ragam Rasa Agus Suhendar a.k.a Abah, bahwa kita semua bekerja untuk kebermanfaatan umat, dimana kita bekerja harus mengutamakan Ibadah, agar bekerja selalu bernilai pahala karena yang kita kerjakan itu untuk kebermanfaatan umat, lalu pengabdian, setelah bekerja dengan mengutamakan ibadah maka kita harus mengabdi sebagai prajurit Allah yang bekerja untuk masyarakat diluar sana yang sedang membutuhkan saluran tangan kita, setelah itu baru nafkah, yang dimana nafkah tersebut akan mengalir dengan sendiri nya dengan secukup cukup nya kepada kita jika kita benar benar melakukan kedua hal sebelum nya yaitu ibadah dan pengabdian.

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Diani Dompet Dhuafa

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Ary Kampung Sedekah

Dalam acara Muhasabah 2020 ini Rotte Bakery juga kedatangan Tamu yaitu Ibu Diani Pratiwi dari Dompet Dhuafa dan Bpk Taufik Ary dari Kampung Sedekah, yang dimana mereka berdua merupakan seseorang yang berjuang untuk kebermanfaatan umat dengan menggunakan dana Wakaf dimana mereka ini mencari Kerja sama dengan beberapa perusahaan untuk ikut ber-Wakaf demi keberlangsungan hidup dan ekonomi umat islam.

Rotte Bakery menyambut baik akan hal ini, Agus Suhendar a.k.a Abah mengatakan, Bapak Syafrizal selaku founder Rotte Bakery sudah lama bercita cita ingin mendirikan Rotte ini dengan dana Wakaf. Maka dari itu Abah mengatakan Dompet Dhuafa dan Kampung Sedekah memiliki Visi Misi yang sama, dan Insya Allah Rotte Bakery akan bekerja sama untuk mendirikan outlet dengan konsep wakaf, dan InsyaAllah juga 5 tahun kedepan Rotte Bakery akan menjadi Perusahaan Wara-Wakaf Terbesar se-Asia, dimana kesepakatan kerja sama ini sedang dalam proses untuk mewujudkan nya.

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Terbangkan Balon 3

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Terbangkan Balon

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Terbangkan Balon 2

Selain itu, disiang hari setelah melewati sesi acara formal, teman teman menerbangkan balon dengan Tulisan tema acara ini yaitu We Are Rotte di tengah lapangan Alam Mayang, yang dimana dibentuk dengan hampir semua teman teman Rotteam yang berjumlah hampir 300an orang.

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Diskusi 1

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Diskusi 2

Setelah itu dilanjutkan diskusi group antara Operational Manager dengan Outlet Wilayah nya masing masing di luar ruangan dan dilanjutkan didalam ruangan setelah shalat Ashar untuk presentasi hasil diskusi mereka tadi, dimana presentasi nya begitu meriah dan membuka pikiran teman teman Rotteam dalam menghadapi kegiatan sehari hari mereka nanti ketika bekerja.

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Pembagian Hadiah

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Pembagian Hadiah

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Pembagian Hadiah

Lalu di penghujung acara di isi dengan pembagian hadiah juara Fun Futsal Rotte yang diselenggarakan dua minggu sebelum acara Muhasabah 2020, Perlombaan ini diselenggarakan untuk menyambut acara Resolusi Muhasabah 2020 Rotte Bakery ini. Kegiatan olahraga ini kedepan nya akan dibina lebih baik untuk membentuk TIM khusus Rotte kedepan nya.

Lalu di akhir acara di tutup dengan tanda tangan seluruh Rotteam pada spanduk We Are Rotte sesuai outlet nya masing masing, dan ditutup dengan foto bersama.

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Tandatangan Rotteam

Muhasabah 2020 Rotte Bakery Foto Bersama

InsyaAllah kedepan nya Rotte Bakery menjadi lebih baik lagi, dan Rotte dapat menjadi ladang pahala bagi teman-teman Rotteam yang bekerja, dan seluruh jajaran direksi di dalam nya.

 

Khusus Rotteam
Bagi teman-teman Rotteam yang ingin foto dokumentasi acara kemarin, silahkan buka link Google Drive Berikut ini:

Kamera Utama: http://bit.ly/MuhasabahRotteBakery2020

Kamera Pendamping: https://s.id/KameraPendamping

 

Rotte Bakery – Ada Disemua Suasana

“Ada Kebaikan Disetiap Gigitan”

I Like Rotte
I Love Rotte
I Miss Rotte
I Need Rotte
Rotte Untuk Indonesia


Facebook: Rotte Bakery

Instagram: @rottebakery

You might also like