Spirit Maulid Nabi 1444 H Dengan Berbagi Paket Roti

rotte berbagi dalam maulid nabi 2022

Dalam rangka menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H, PT. Rotte Ragam Rasa (Rotte Bakery) melalui CSR perusahaan menyalurkan bantuan berupa paket roti Rotte untuk beberapa masjid dan mushalla serta rumah tahfiz.

Snack Box Enak dan Murah Meriah dan Enak dari Rotte Bakery

Seperti diketahui, umat Islam di tanah air termasuk di Pekanbaru menggelar perayaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H ini dengan berbagai acara keagamaan, seperti kajian atau disklusi keislaman, pengajian/ tausyiah dan juga ada yang berbentuk kegiatan amal, sedekah dan sosial. Maka, terkait hal itu, Rotte pun peduli dan berbagi.

Pembagian paket roti tersebut diantaranya; di Masjid Al-Aqsho Jalan Bukit Barisan Gg. Al-Aqsho Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Kemudian, Masjid Nur An-Nas Jalan Simpang Jengkol, Kecamatan Tenayan Raya, Mushola Baitul Amanah Jalan Jati Mas, Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya. Lalu, Rumah Tahfiz Al-Azhar Jalan Purwosari, Perumahan PCC Asri Blok H Nomor 14 RT01/ RW 02, Dusun 1, Desa Pandau Jaya, Kabupaten kampar.

“Berbagi dan peduli untuk masjid dan mushalla ini sudah menjadi agenda Program Sosial Dakwah CSR perusahaan. Apalagi di momen-momen hari keagamaan seperti Maulid Nabi. Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita salurkan, kian menyemarakkan kegiatan keagaaman yang digelar oleh pengurus bersama jamaah setempat,” tutur staf CSR Agusman.

Agus menambahkan, sebagai suri teladan, Rasulullah juga meninggalkan warisan terkait kegiatan amaliyah, berupa berbagi kepada sesama. “Kegiatan ini diharapkan menjadi “wasilah” (perantara) turunnya rahmat dan berkah berkelanjutan. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya bagi kita semua,” pungkas beliau.

Promo Shopee Roti Cake Donat Brownies by Rotte Bakery